Mau dong Intertwine-nya ^^

Alasanku ingin membaca novel Intertwine karya FLOCK ini sangat banyak. Mulai darimana dulu ya? Yang pertama novel ini sukses membuatku bertanya-tanya sejak sebelum rilih, padahal baru lihat covernya doang. Mulai dari judulnya,"Intertwine" aku sampai nyari-nyari di kamus artinya saking asingnya dengan kata itu. Tidak sampai disitu aku dibuat bertanya-tanya lagi,"covernya kenapa bunga mawar ya? iya sih pasti ada unsur romance-nya tapi katanya takdirnya dikarenakan gaun pengantin yg sama?" aku mikirrrr terus, makna mawar di covernya itu. kenapa gak milih gaun pengantin aja yg gampang diartiin kalo mawar gini aku ngartiine macem-macem lho. Misal mawar sebagai tanda cinta, mawar untuk nyekar. Hihihi...
Kedua, Aku suka novel-novel dari kak Orizuka dan Lia, novel karya mereka tuh nggak perlu diraguin lagi deh, bagus banget. belum pernah baca karya kak Clara, Fei dan Kuntari sih jadinya juga bikin baca karya mereka dalam satu novel. Nggak perlu beli 5 novel, cukup 1 novel aja udah bisa menikmati tulisan mereka berlima. Kurang apa coba kak? pastinya aku tertarik banget.
ketiga, Variasi genre yang ditawarkan dalam novel ini semakin membuatku tertarik. Sekali lagi hanya perlu baca novel bisa rasain cerita dengan genre romance, fantasi, action, dll. Novel ini menyuguhkan paket komplit lah.
keempat, karena takdir masing-masing cerita karena gaun pengantin yang sama jadi membuatku berpikir ini tentang pernikahan ya? wah, aku belum pernah baca tuh yang tentang pernikahan.Sesuatu yang baru selalu menarik perhatianku.
Kelima, I love Penerbit Haru. aku suka sekali dengan novel-novel terbitan Haru. Selain ceritanya bagus, desain covernya nggak ngebosenin, selalu baru. Thema yg diangkat dalam terbitan haru sih kebanyakan romance tapi romance-nya itu bikin rang ingin baca terus. Karena aku juga orang Jawa Timur jadi cintai produk Jawa Timur dong ^^. gara-gara aku sering baca novel Haru temenku juga ikutan suka sama karya-karya haru loh... Sukses nularin virus kan ^^ hehehe

Sebenarnya pengen tak tambah lagi sih tapi takutnya bikin yang baca pusing ^^

Ohya kak, aku tulisin kata-kata kakak yg paling favorit dari review novel Intertwine yang membuatku semakin yakin untuk membaca novel ini ya ^^.
inilah Quotes favoritku

"Saya merasa, dari semua novel kolaborasi atau kumpulan cerita yang pernah saya baca,“Intertwine” merupakan yang paling berkesan. Penerbit Haru dan FLOCK berhasil memadukan 5 genre romance yang berbeda dengan apik dalam satu kesatuan, sekaligus menonjolkan kelebihan dari masing-masing penulisnya."Manda-Review buku Intertwine by FLOCK dalam https://mandhut.wordpress.com/2015/03/24/review-buku-intertwine-by-flock/#more-2597

0 komentar:

Posting Komentar

 
;