Sinopsis Fight For Love (Orizuka)

Starlet Anabelle, seorang gadis tomboy yang menjadikan basket sebagai tujuan hidupnya. Basket adalah segalanya baginya, tetapi semua tidak berjalan lancar karena kepindahan pelatih basketnya, Kak Endah ke Jepang. Tim basket sekolahnya kehilangan semangat setelah kepergian kak Endah hingga akhirnya tim harus dibubarkan. Starlet pun berusaha menghidupkan kembali ekskul basket putri sekolahnya lewat acara display penyambutan anak baru.
Masalahpun muncul karena starlet membutuhkan satu tim penuh untuk display. Perjauangan starlet untuk mengumpulkan anggota tim lama pun dimulai dengan susah payah. Masalah starlet ternyata tidak sampai disitu, kemunculan dua orang turis Jepang di rumahnya membuatnya pusing. Ryuuichi dan Hikari, kedua turis jepang yang ternyata anak dari teman orang tuanya itu ternyata mampu mengganggu kehidupan starlet yang baik-baik saja. Starlet harus menghadapai kenyataan berbagi kamar dengan Hikari, keluarganya yang sejak dulu aneh semakin bertambah aneh karena menggunakan bahasa, adat dan makanan Jepang setiap hari. Starlet sudah hampir gila karenanya.

Ryuuichi, si turis yang pendiam itu nyatanya menyimpan sebuah rahasia. Keberadannya mampu mengobrak-abrik kehidupan Starlet. Terkadang Ryuuichi baik padanya, tetapi cowok itu lebih sering menyebalkan dan membuat starlet uring-uringan. Apakah Starlet mampu mengemballikan tim basket putrinya? Bagaimana pula hubungannya dengan Ryuuichi? Makanya baca novel Fight for Love dari kak Orizuka dijamin nggak nyesel. Ceritanya yang  dibuat remaja banget ini emang cocok bagi kamu yang suka cerita teenlit. Bahasa yang digunakan dalam novel ini dijamin nggak bikin kamu mikir terlalu lama atau baca sampai berkali-kali utntuk memahaminya. Let’s enjoy this book :)
Penerbit           : Puspa Swara
Tahun terbit     : 2014
Genre              : School, teen romance

ISBN               :  978-602-216-003-8

0 komentar:

Posting Komentar

 
;