Kegalauan di sela-sela Skripsi-an

Tak terasa di antara kesibukanku dengan skripsi banyak hal yang dapat dan tidak dapat kulakukan. 1 hal yang dapat aku lakukan adalah mengikuti giveaway berhadiah novel hehehe... aku mengikuti giveaway disaat aku sedang suntuk dengan skripsi, HikZZZ... Lumayan kan buat refreshing siapa tahu dapat novel gratis. Alhamdulillah di tahun ini aku banyak mengikuti giveaway, banyak gagalnya sih tapi Alhamdulillah banyak pula beruntungnya. Sehingga tahun ini banyak dapet novel gratis deh *Maaf tak bisa disebutkan satu-persatu.
tapi, ada pula yang tak dapat kulakukan yaitu mereview satu-persatu novel yang kudapatkan baik secara gratis maupun beli. Maaf banget buat yang sudah berbaik hati ngasih aku novel gratis tapi belum sempet ngreview-nya karena sibuk dengan skripsi... Huft... Jadi merasa banyak hutang deh Hikz... T,T Doakan saja skripsiku cepat kelar trus bisa ngereview deh ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;